Terus Berkarya Tanpa Peduli Orang Lain Mau Menerimah atau Tidak - Siraj Anggara

Minggu, 20 April 2014

PESAN CINTA YANG TIDAK PERNAH TERSAMPAIKAN



Kehadiranmu telah mengusir separuh sepi dalam kesendirianku, kedekatan kita selama ini telah melahirkan perasaan lain dihatiku, aku merasa rindu ketika engkau jauh, merasa tenang ketika engkau berada di dekatku, sehingga aku memiliki harapan yang lebih dari kedekatan itu untuk menjadi sebuah ikatan yang akan membuat kita selalu bersama untuk selamanya.

Mungkin ini adalah perasaan jatuh cinta kepadamu, namun aku tak sanggup mengungkapkannya, sebab terlalu indah aku rasakan saat-saat bersamamu hingga akupun hampir melupakan semua tentang rasaku sendiri. Aku tidak tahu apa yang bisa mewakili hatiku kepadamu, agar engkau tahu tentang aku dan perasaan ini serta keberadaanmu di hatiku, yang membuat ingatanku selalu tertuju pada semua tentang dirimu.

Sepertinya harapanku akan berakhir dalam sebuah mimpi, sebab hari ini tak seperti dengan hari-hari kemarin, perubahan sikapmu membuat sepiku perlahan-lahan kembali menikam hatiku, jiwaku terasa kosong saat engkau mulai berpaling dariku. Aku mengagumimu sebagai sosok terindah dalam hidupku, yang selalu ada dalam catatan-catatan kecil di hatiku yang takkan pernah tehapus oleh keindahan yang lain walau engkau takkan pernah bisa aku miliki.

Mungkin ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku yang tidak pernah sanggup menyampaikan pesan-pesan cinta kepadamu, padahal semua tentangmu telah tertulis indah di relun hatiku, perasaan sesalpun tak mampu membangkitkan keberaniannku untuk kau tahu rasa yang terpendam di hati ini dan pada akhirnya engkaupun menghadirkan sosok lain dalam hidupmu, sebab aku tak sanggup melepaskan diri dari penjara kebodohan ini yang telah menanggalkan semua mimpi – mimpiku.

Akupun memiliki harapan suatu saat nanti rasa ini akan tersampaikan kepadamu, walupun di saat itu semuanya sudah tidak berarti lagi dan takkan mampu menghadirkan dirimu dalam pelukanku.

Siraj 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar